Rektor Unsrat Lantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dengan Terapkan Protokol Covid-19

by

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Dr. Debby Christina Rotinsulu SE. M.Si periode 2020-2024 pada Jumat ( 07/08).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengatakan, Salut dengan Dekan periode 2016 – 2020 Dr. Herman Karamoy SE. Ak. M.Si yang telah menyelesaikan pelaksanaan sebagai dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis berjalan dengan baik, bahkan Rektor menilai dekan bisa memupuk rasa persaudaraan dan rasa kekompakan diantara seluruh dosen fakultas ekonomi dan bisnis.

“Kepada Dekan yang baru Periode 2020 – 2024 Dr. Debby Christina Rotinsulu SE. M.Si, tugas dan tanggung jawab menanti anda, maju dan mundurnya Fakultas Ekonomi & Bisnis ada ditangan anda sebagai seorang pemimpin fakultas,” Kata Ellen.

Rektor juga mengingatkan kepada dekan yang baru , akreditasi internasional sudah didepan mata, itu harus di proses dan di urus dengan baik kemudian zona integritas Universitas Sam Ratulangi di mana Fakultas Ekonomi & Bisnis masuk bagian di dalamnya serta percepatan mahasiswa agar bisa selesai tepat pada waktunya dengan peningkatan indeks prestasi.

Rektor mengharapkan kepada dekan yang baru, bekerjalah dengan sebaik – baiknya agar tuntutan fakultas ekonomi dan bisnis menjadi lebih baik dapat terpenuhi.