Rektor Unsrat Lantik Pejabat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Dengan Terapkan Protokol Covid-19

by



Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA pada Selasa (04/08) melantik sejumlah Pejabat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Dalam sambutan Rektor Ellen Kumaat mengatakan, Pejabat yang dilantik hari ini, kalian dipilih dan di beri tugas dan tanggung jawab, jangan melihat enaknya tetapi kedepannya banyak tugas yang harus dilaksanakan untuk kemajuan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Rektor berpesan kepada Dekan yang menjadi prioritas FISPOL adalah peningkatan Akreditasi, karena Universitas Sam Ratulangi akan memasuki pada periode Akreditasi Internasional.

Rektor menantang Dekan, Wakil Dekan dan Ketua Jurusan yang baru untuk bersiap-siap masuk pada Akreditasi Internasional.

Universitas Sam Ratulangi sudah ditetapkan 1 dari 14 universitas yang dipilih se – Indonesia menjadi daerah Zona Integritas, artinya itu daerah bebas dari korupsi dan bebas melayani mahasiswa, jangan mahasiswa yang jadi korban/di peras.

Rektor juga mengingatkan prioritas saat ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik bisa di fasilitasi untuk segera selesai.