Ribuan Masyarakat Datangi Rumah Wabup Minut Yopi Lengkong Pada Open House Di Kawiley

by

Minut – Pada Hari Raya Natal 25 Desember 2019, Wakil Bupati Minahasa Utara, Ir Yopi Lengkong menerima ribuan masyarakat pada open house dirumah kediamannya di Desa Kawiley Minahasa Utara.

Terlihat para tokoh agama, adat, masyarakat, serta para SKPD dan Hukum Tua Se-Minut antusias borbondong – bondong datang ke-rumah Wakil Bupati tersebut.

Kedatangan mereka menandakan antusius masyarakat kepada Wakil Bupati Yopi Lengkong masih di segani kepemimpinnya.

Sebagai orang nomor dua di Kabupaten Minut yang begitu ramah terhadap masyarakat, Yopi Lengkong sudah teruji kredibilitas sebagai seorang pemimpin yang amanah, jujur dan bersahaja dengan masyarakat akar rumput.

Mereka pun masih menginginkan kepemimpinan di Tahun 2020-2025 nanti.

Wakil Bupati Minut, Yopi Lengkong kepada kabarmanado.com mengatakan, dirinya sangatlah bersyukur masyarakat Minahasa Utara masih mempercayai dirinya untuk maju kembali.

” Saya kalau diminta rakyat Minahasa Utara untuk memimpin Kabupaten Minut ke depan mengapa tidak, saya akan maju apabila rakyat Minut memberikan kepercayaan untuk saya memimpin Minut kedepan 2020 – 2025,” ungkap Yopi lengkong.

Kata dia, nantinya dia akan mengikuti jalur kendaraan dari partai Golkar, karena dimana partai Golkar 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Minut dan tinggal bagaimana nantinya dari partai Golkar akan berkualisi, apakah itu dengan partai Gerindra atau partai lainya dan apabila itu mencapai 6 kursi berkualisi, maka partai Golkar bisa mengusung calon kandidat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020-2025. ( Agus Karim )