Ricky Nelson Pastikan Sulut United Tetap Bertahan di Liga 2 Indonesia

by
Head Coach Sulut United Ricky Nelson saat memberikan keterangan pers.
(Foto: Ishak/KM)

Manado – Head Coach Sulut United Ricky Nelson memastikan Tim asuhannya lolos dari degradasi dan tetap bertahan di Liga 2 Indonesia. Hal ini dipastikan Nelson setelah melihat hasil akhir pertandingan PSIM vs Persatu Tuban yang dimenangkan oleh PSIM dengan skor 2-0 pada Minggu (13/10/2019) petang. “Dengan hasil ini dipastikan kita (Sulut United) bertahan di Liga 2,” ujarnya Minggu (13/10/2019).

Nelson menyampaikan terima kasih untuk kerja keras semua pemainya selama 5 game terakhir. “Tanpa kalian sulit target akan terwujud,” ungkapnya lagi.

Tim Sulut United Bersama Pelatih dan Manajemen saat latihan di Stadion Klabat. Dokumentasi (Ishak/KM).

Nelson menegaskan, atas kerjasama ini merupakan kunci kekuatan Tim, sehingga bisa lolos dari degradasi. “Mari Kita selesaikan dengan manis pada tanggal 21 Oktober di game terakhir, sekali lagi terima kasih semuanya, syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, Amin,” tandas Nelson.

Sebelumnya dua pertandingan Tour Jawa (Away) Tim Sulut United Menang, yaitu lawan PSIM Yogkakarta dengan skor 0-2. Kemudian saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-2. Dengan dua kemenangan tersebut Sulut United menempati posisi 7 dengan 26 poin.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.