ROR-RD Gelar Pertemuan Barsama Awak Media di Minahasa

by

TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring Msi bersama Wakil Bupati Minahasa Roby Dodokambey Ssi, melakukan tatap muka bersama Wartawan Biro Minahasa, dalam rangka Hut Kepemimpinan Satu Tahun.

Pada kesempatan tersebut hadir Wartawan Biro Minahasa yang berjumlah 77 Media, yaitu Online 57 media, Cetak 14 media dan media Elektronik 6 media.

Bupati dan Wakil Bupati Berdialog dengan Para Wartawan tentang Pembangunan Kabupaten Minahasa dalam rangka pencapain yang telah dilakukan dan bagaimana kondisi kedepan. Kenudian kebijakan pemerintah Kabupaten Minahasa yaitu Pemberitaan dan Penyebarluasan Informasi untuk Menunjang Program Bagian Humas Dan Protokol di Kabupaten Minahasa, karena Minahasa sudah berkonsultasi dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, yang Menggunakan Sistem untuk Memasukan Berkas Media dan juga dengan badan Pengololah Keuangan Untuk Membuat Standar Biaya Untuk Media Surat Kabar, Media Online dan Media Elektronik, karena sudah Melakukan studi Banding di beberapa Kabupaten kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Tatap Muka dengan para awak media juga di hadiri, Setdakab Minahasa Frits RS Muntu Sos, Asisten Denny Mangala, Asisten Donal Wagey dan Kabag Humas Maya Kainde bersama Jajarannya.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.