Rudis PT Angkasa Pura di Manado Ludes Terbakar

by

Manado – Ditinggal kerja, Rumah Dinas (Rudis) PT Angkasa Pura yang berada di Jalan Koka, Kelurahan Lapangan, Kecamatan Mapanget, Manado ludes terbakar pada, Jumat (27/9/2019) sekitar Pukul 09.10 Wita.

Adapun kronologis kejadian, rumah yang ditempati oleh Bapak Jemi tersebut, ditemukan oleh warga setempat yang melihat adanya kobaran api muncul dari belakang Rudis Angkasa Pura sehinga secara spontan warga dibantu oleh angota TNI dan Polri melakukan pemadaman dengan alat seadanya, kemudian Piket Polisi Militer TNI AU Lanud Sam Ratulangi menghubungi petugas pemadam kebakaran PT. Angkasa Pura dan Petugas Pemadam Kebakaran Pemkot Manado.

Pukul 09.35 Wita, 4 unit Mobil Damkar Pemkot Manado dan 1 mobil pemadam kebakaran PT. Angkasa Pura tiba di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api dibantu oleh aparat TNI, Polri dan serta masyarakat sekitar. Api berhasil dipadamkan 10 kemudian.

Sedangkan kerugian material 1 unit rumah beserta isinya, dikarenakan pada saat kejadian penghuni rumah sedang keluar untuk bekerja, sedangkan penyebab kebakaran diduga akibat listrik korsleting.

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.