Saat ini Capaian Vaksinasi Bagi Guru dan Pelajar di SMA Se-Kota Bitung Sudah Diatas 90 Persen

oleh -437 views

Bitung, Kabarmanado.com – Dalam mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia dan memutus mata rantai penyebaran virus di lingkungan pendidikan, maka para guru dan tenaga kependidikan serta Siswa dan siswi di lingkungan SMA Se-Kota Bitung telah dilakukan vaksinasi.

Plt Kacabdin Pendidikan Minut-Bitung, Femmy Mamahit yang didampingi Kasie SMA dan PKLK Dra. Annie Alouw, MAP Selasa (09/11) menyampaikan, sampai saat ini para guru dan siswa sudah diatas 90 persen telah di Vaksin.

“Ya untuk vaksinasi para guru dan tenaga kependidikan (GTK) disini dari 13 SMA di Kota Bitung dengan jumlah GTK ada 318 orang sudah di vaksin 308 dengan presentase 97 persen dan yang belum di vaksin tinggal 10 orang atau 3 persen,”ungkapnya.

Lanjut Mamahit, kalau siswa dengan jumlah 4.111 orang yang sudah di vaksin ada 3.459 orang atau persentase capai 84 persen dan yang belum di vaksin ada 647 orang atau 16 persen.

Sementara itu menurut Kasie SMA dan PKLK Cabdin Minut-Bitung, Dra. Annie Alouw, MAP bahwa yang belum di vaksin baik guru dan Siswa maka belum diperbolehkan datang di Sekolah dan belajar atau mengajar dari rumah saja melalui daring.

“Kami perlu tegaskan agar Siswa dan Siswi serta Guru yang belum di vaksin agar secepatnya melakukan vaksinasi guna kelancaran kegiatan belajar mengajar dan keselamatan bersama,”tegas Alouw.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.