Saat Nadine Mengamati Lumba-Lumba di Perairan Bunaken

by
Artis cantik, Nadine Chandrawinata mengambil gambar aktivitas ikan lumba-lumba di perairan sekitar Pulau Nain. (Foto: Zulkifli Madina)

Manado – Artis cantik Nadine Chandrawinata yang juga pegiat lingkungan, Minggu (07/10/2018), melakukan aktivitas terkait upaya pelestarian lingkungan di kawasan Taman Nasional Bunaken (TNB).

Kegiatan diawali dengan melakukan pemantauan terhadap aktivitas ikan lumba-lumba di perairan kawasan TNB. Rio Puasa dari Seasoldier Manado memberikan sedikit pembekalan kepada puluhan peserta terkait lumba-lumba. Menyangkut habitat, berbagai jenis, serta aktivitas hewan mamalia itu.

Bergerak dari Pelabuhan Kalimas Manado, sekitar 2 jam lamanya Nadine bersama rombongan yang terdiri dari Seasoldier Manado serta para pencinta lingkungan, mengamati aktivitas lumba-lumba.

Tak hanya dua perahu yang ditumpangi rombongan Nadine, ternyata beberapa perahu yang berisi turis asing dari Tiongkok juga tampak menyisir hingga ke Pulau Siladen, Pulau Mantehage, dan Pulau Nain untuk melihat aktivitas lumba-lumba.

Nadine tampak begitu bersemangat melihat ratusan lumba-lumba yang menaari-nari secara alami di perairan Manado. Selain merekam, artis cantik ini juga melakukan swafoto dengan latar ratusan lumba-lumba yang sedang bergerombol dan bergerak seperti mengikuti irama tertentu. Menghabiskan sekitar dua jam di perairan sekitar Pulau Nain, Nedine bersama rombongan menuju ke Pulau Bunaken yang untuk aksi bersih-bersih pantai.

 

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.