Saat Warga Wanea Ini Ditemukan di Dalam Kamar

oleh -371 views

Manado – Sosok lelaki yang diketahui bernama Alexander Gosal (36), ditemukan dengan posisi leher terjerat seutas tali nilon. Peristiwa penemuan tersebut terjadi pada, Senin (17/12/2018), sekitar pukul 10.00 Wita, dikeluarkan Tingkulu, kecamatan Wanea, Manado.

Ulfa Kokodongan (37), warga yang berencana akan tinggal di rumah bersebelahan dengan tempat kejadian perkara (TKP), kondisi rumah yang hendak dirinya huni itu sangat kotor dan lama tak dihuni lantaran lokasi langganan banjir.

“Saat itu saya sedang membersihkan rumah yang rencananya akan saya tinggali. Namun saya mencium bau busuk yang sangat menyengat dari rumah sebelah,” ujar Ulfa.

Merasa curiga, kemudian Ulfa memberitahukan kepada Faldy Seko (32). Keduanya memutuskan untuk mengecek pada Senin (17/12/18) pagi. Mereka melaporkan situasi itu kepada kepala lingkungan, Belly Palit.

“Kami kemudian bersama-sama langsung menuju ke rumah yang dimaksud untuk mengecek bau busuk itu. Ternyata ada sesosok pria yang sudah dalam posisi tergantung, leher terjerat,” ujar dia sambil menambahkan, mereka ;angsung melaporkan hal itu Polsek Wanea.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy yang langsung turun ke lokasi menemukan sesosok tubuh yang tergantung. “Korban gantung diri di rumah sendiri yang sudah tidak ditinggali. Menurut keterangan adiknya dan para tetangga bahwa korban ini memiliki riwayat sakit gangguan jiwa,” ujar kapolsek.

Jasad korban pun dievakuasi Tim DVI Dokkes Polda Sulut yang dipimpin dr Sepriansyah bersama Tim Inavis Polresta Manado dan masyarakat di sekitar TKP lalu dibawa ke RSUP Kandou.

Penulis: Ron RJM

tenor

One thought on “Saat Warga Wanea Ini Ditemukan di Dalam Kamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.