Safety and Quality Day PT Tirta Investama Airmadidi

by
Plant Manager PT Tirta Investama Airmadidi Obrin Sualang bersama seluruh karyawan setelah mengikuti Safety and Quality Day Nasional.

Airmadidi – PT Tirta Investama Airmadidi (Aqua) memperingati hari keamanan dan kualitas (Safety and Quality Day) pada Kamis (08/11/2018).
Stakeholders Relation Manager Imanuel Adoeng mengatakan, kegiatan Safety and Quality Day merupakan kegiatan Nasional dan di buka di seluruh depo dan pabrik AQUA se-Indonesia melalui live event yang ditayangkan di Pabrik AQUA yang berada di Citeurep, Jawa Barat.
Menurut Adoeng, kegiatan di Pabrik AQUA Airmadidi dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 8-9 dan 12 November 2018 yang dirangkaikan dengan Kick Off Visi Misi 2022 dan Kick Off iCare dan di buka oleh Plant Manager Obrin Sualang. “Untuk memeriahkan kegiatan ini diadakan berbagai lomba yakni lomba yel-yel tema Golden Safety Rules, lomba Quality serta pemberian penghargaan kepada karyawan yang hadir dan hadiah bagi karyawan yang mendapat door prize,” ucap Adoeng.
Lebih lanjut Adoeng menjelaskan, untuk peringatan hari keamanan dan kualitias, salah satu kegiatan menarik yang digelar yakni Market Place dimana disiapkan 6 booth dan setiap booth memiliki tema berbeda-beda yaitu
i Care, Electrical Safety Improvement, Implementation of Golden Safety Rules, Consumer at The Heart, Forklift Equipment Safety dan Hygiene. “Ada 1-3 panitia yang menjelaskan kepada setiap pengunjung dan setelah semua mengikuti lomba, pemenangannya adalah booth Hygiene dan Electrical Safety Improvement,” kata Adoeng.
Sementara itu untuk di tingkat nasional Adoeng menambahkan, PT Tirta Investama Airmadidi mendapat penghargaan sebagai 1 dari 7 pabrik yang tidak ada kecelakaan kerja (LTA) di atas 1500 hari atau 2925 hari aman tanpa Lost Time Accident.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.