Sedang Mengendarai Motor, Warga Wanea Ditikam Mr X

by

Manado – Danny Lintang (40), warga Kelurahan Wanea, Lingkungan lV, Kecamatan Wanea, Manado, Senin (27/08/2018) siang mendatangi Polresta Manado.

Dia melaporkan penganiayaan dengan senjata tajam, dirinya ditikam oleh orang tak dikenal di bagian perut saat sedang mengemudikan sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (24/08/2018) sekitar pukul 18:30 Wita di Kelurahan Wanea, Lingkungan lV, Kecamatan Wanea.

Kejadian berawal saat berawal Danny  sedang mengendari sepeda motor, tiba-tiba dalam perjalanan korban hampir di senggol sepeda motor yang dikendarai pelaku. Danny kemudian menegur pelaku.

Sialnya karena terjebak macet, pelaku turun dari sepeda motornya dan langsung menusuk Danny dengan senjata tajam. Danny sempat melarikan diri, dan meminta bantuan ke warga lainnya. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi  melalui Kasubag Humas Rolly Sahelangi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini laporan sudah kami terima dan sedang dalam proses penyelidikan,” ungkap Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.