Sejumlah Kegiatan Akan Meriahkan HUT RI Ke-74 Dari Pemprov Sulut

by
Suasana Rapat Persiapan Hut RI ke 74 di Pemprov Sulut, yang Dipimpin Edison Humiang Asisten 1 Pemprov Sulut Sekaligus Ketua Panitia.

Manado –  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 dan HUT Ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulut akan menggelar berbagai kegiatan spektakuler.

Ketua Umum Panitia kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut, Edison Humiang saat rapat bersama dengan para Kepala Sekolah dan TNI Polri serta BUMN di Kantor Gubernur Rabu (7/8/2019) mengatakan, sejumlah kegiatan akan digelar untuk memeriahkan acara tersebut. “Anjangsana, bakti sosial dan berbagai kegiatan lomba olahraga meliputi lomba futsal, kasti, volley ball, kegiatan kesenian dan festival, lomba gerak jalan 8 km, 17 km dan 45 km dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Agustus 2019,” kata Humiang.

Lanjutnya, ada juga lomba tertib dan pegawai berprestasi, lomba kebersihan lingkungan/kantor, pameran pembangunan dan promosi, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya dan Ziarah ke makam mantan gubernur dan wakil gubernur Sulut, ada pula konser musik mendatangkan artis terkenal ibu kota. “Tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI kali ini sesuai dengan program Presiden Jokowi terkait pembangunan sumber daya manusia, yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju,” jelasnya.

Kata dia, Tema HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara juga mengacu pada tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI, yakni SDM Unggul Sulut Hebat Indonesia Maju.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.