Sekdis Dikda Sulut Tutup Penguatan Program Pendidikan SMK

oleh -452 views

Manado – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes yang diwakili Sekretaris Dinas Dikda, Semuel Daniel Vileo Dondokambey, SE pada Sabtu (27/4/2019) menutup kegiatan Penguatan Program Pendidikan SMK Sulut tahun 2019 di Hotel Aryaduta Manado.

Dalam penutupan kegiatan tersebut, Dondokambey berharap agar penguatan program pendidikan dibidang SMK bisa lebih kuat. “Dengan adanya penguatan ini, Para Kepsek SMK harus tunjukkan kemampuannya dalam mengelola sekolah dan jangan biarkan sekolah itu tertinggal mutunya dengan sekolah lain,” ungkapnya.

Kata Dondokambey, sudah saatnya para kepsek untuk menunjukkan programnya dalam memperkuat pendidikan khuausnya di lingkungan sekolah. “Perkuat program jurusan yang ada dan para siswa terus diberikan penguatan keahlian,” harapnya.

Sementara itu ketua panitia, Vonny Neman menyampaikan, dalam kegiatan ini ada 182 Kepsek SMK negeri maupun swasta yang menjadi peserta “Narasumber kegiatan ini dari Kemendukbud RI dan Dikda Sulut untuk memberikan penguatan bagi para Kepsek,” katanya.

Kegiatan ini dimulai tanggal 25-27 April 2019 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Manado.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.