Seleksi Pemain Lokal Sulut United, Herry Kiswanto : Saya Tidak Asal Pilih

by
Pelatih Sulut United Herry Kiswanto (tengah)  didampimi Ketua Koni Manado Hengky Kawalo dan Sekretaris Dispora Sulut Ronny Siwi.

Manado – Seleksi pencarian pemain lokal untuk Sulut United telah dilakukan pada Sabtu (8/6/2019) sore di lapangan Lantamal VIII Manado.

Pelatih kepala Herry Kiswanto mengatakan, ada 75 orang yang mendaftar dan pada seleksi tahap awal 21 orang yang lolos dan selenjutnya seleksi kedua hanya ada 4 orang yang akan diambil untuk bergabung dengan Sulut United nanti. “Saya akan pilih sesuai dengan konsep saya bermain dan saya tidak akan asal pilih,” tegasnya.

Kata Kiswanto, posisi yang kosong akan diisi pemain lokal Sulut yaitu posisi gawang, gelandang, streaker. “Tim lain sudah lari dan kita baru lahir maka saya harus mencari para pemain yang sudah siap,” ungkapnya.

Kata dia, ada 26 pemain dalam satu tim nanti dan hanya ada 4 posisi yang kosong yang akan diisi oleh pemain asal Sulut. “Memang dalam seleksi awal belum terlihat ada pemain posisi streaker yang menonjol dan begitu juga posisi gawang dan gelandang.

Lanjut dia, tidak menutup kemungkinan kuota 4 orang pemain asal Sulut bertambah kalau ada pemain disini lebih bagus dari pemain yang sudah ada dan posisinya bisa  digantikan.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.