Semarak Berbagai Lomba di SMKN 1 Tomohon

by
Kepala SMKN 1 Tomohon, Jutje Wurang SPd

Manado – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tomohon mengadakan berbagai jenis lomba dalam rangka menghadapi hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73 pada 17 Agustus 2018, HUT Provinsi Sulut 23 Sebtember 2018 dan HUT Sekolah 9 Sebtember 2018.

“ Kami pihak sekolah terlebih dulu telah mengikuti lomba gerak jalan putri 17 km dan dalam waktu dekat ini akan juga mengadakan lomba penataan ruang kelas, taman dan kegiatan olahraga,” ungkap Kepala  SMKN 1 Tomohon, Jutje Wurang SPd, Sabtu (11/08/2018).

Lanjut Wurang, untuk kegiatan olahraga akan diadakan pertandingan voli, futsal dan semua pertandingan dan lomba untuk meningkatkan ketrampilan siswa sesuai bakat keahlian mereka. “Bidang olahraga ini akan terus kami kembangkan di sekolah kami agar ke depan bisa menghasilkan siswa–siswi yang berbakat,” cetus Jutje.

Untuk penataan ruang kelas dan taman, kata dia, dimaksudkan untuk mengajarkan siswa agar bisa menjaga, memelihara dan mencintai lingkungan. “Kami pihak sekolah setiap tahun terus melakukan lomba dan ini semua untuk menanamkan jiwa kebangsaan pada siswa agar menghargai sejarah dan jangan melupakannya,” jelas Jutje.

 

Penulis : Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.