Semarak Menyambut Dies Natalis ke 18 UNPI Manado

by
Kebersamaan pimpinan UNPI Manado saat jalan sehat memperingati HUT ke 18

Manado – Merayakan HUT ke 18 Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado, panitia penyelenggara akan menggelar berbagai kegiatan mulai dari seni dan olahraga dan kegiatan kreativitas lainya,   termasuk seminar ilmiah dan bakti sosial.

Menandai dibukanya rangkaian kegiatan itu, pihak panitia menggelar jalan sehat serta olahraga senam bersama  di kampus UNPI Manado, Sabtu (22/09/2018) pagi.

Pembukaan dies natalis  diikuti Ketua Yayasan Drs FH Rende bersama Rektor Dra Debby Ch Rende MSi, serta seluruh jajaran civitas  akademik  UNPI Manado.

Ratusan mahasiswa serta seluruh keluarga besar UNPI ambil bagian dalam  jalan sehat yang dimulai pukul 05.30 Wita. Mengambil start di kampus kemudian jalan ke arah Sario, hingga kembali finis di kampus UNPI.

Usai kegiatan jalan sehat, seluruh peserta mengikuti senam bersama dan hiburan lainya . Sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 18, dilepas balon gas, yang secara seremoni dilakukan oleh Ketua Yayasan. “Dies natalis UNPI akan diisi kegiatan-kegiatan yang meliputi seminar, olahraga dan kesenian,  serta acara puncak nanti akan di gelar pada 30 Oktober nanti,” ujar Debby dalam  sambutan pembukan kegiatan dies natalis dan penarikan mahasiwa KKN UNPI 2018.

Lebih lanjut Rektor mengatakan di usai yang ke 18  pihaknya akan terus berupaya meningkatkan dan memajukan kampus UNPI  Manado dengan menaikkan  akreditasinya. “Kiranya di usia yang ke 18 ini UNPI Manado akan terus memberikan dan melahirkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia kerja,” kata Rende sambil mohon sekiranya UNPI ke depannya semakin maju dan menjadi berkat bagi orang lain.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.