Semarak Peringatan HUT ke-2 Raewaya Hills

by

Airmadidi – Destinasi wisata Raewaya Hills yang berada di Kaki Gunung Klabat, Kelurahan Airmadidi Atas, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tidak lama lagi berulang tahun yang ke-2 tahun. Sebelum merayakan HUT ke-2 Raiwaya Hills akan menggelar sejumlah ivent menarik, gratis dan berhadiah Rp 50.000.000 .

Pengelola Raewaya Hills, Marlen Adante kepada kabarManado.com mengatakan, kegiatan yang akan diadakan yaitu Raewaya Adventure Land’ dengan tema “Camping Ground and Offroad Racing” di kaki gunung klabat pada Jumat-Sabtu, tanggal 19-21 Oktober 2018 mendatang.

Marlen menjelaskan, kegiatan dikhususkan bagi penggemar Jip, Suv dan Dcab di Sulut serta kegiatan Raewaya Hills Run dengan Total Hadiah Rp 50.000.000.

“Kegiatan ini akan diramaikan sejumlah acara diantaranya live musik, games, dan doorprize, karena itu mari datang dan meramaikan, apa lagi pendaftaranya gratis,” ucap Marlen, Senin (15/10/2018).

Marlen menambahkan, untuk lomba lari estafet pendaftaran sangat terbatas, dan saat mendaftar jangan lupa membawa tanda pengenal (KTP). Pada Raewaya Hills Run dengan total hadiah Rp 50.000.000, ada tiga kategori yang dilombakan yakni pria, wanita, dan umum serta kategori remaja pria usia 13-15 tahun.

Untuk rounduwn acara pertama, turing ke gunung Klabat start Jumat 19 Oktober 2018 dari Mel Cafe Citraland Manado pukul 15.00 wita. Kemudian foto sesi di Raewaya Hills pukul 15.30 Wita, Offroad Racing (scrutt, TM & Race) Camping & Gathering, malam kebersamaan (api unggun, nyanyi & barbeque)  dan Offroad Racing di sirkuit Raewaya Adventure Land hingga hari Minggu.

Marlen menambahkan, demi menjaga kelancaran acara agar seluruh peserta bisa mengikuti jadwal dengan ontime dan jangan lupa membawa perlengkapan pendukung camping. “Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari IMI Minut, IOF Minut dan Brotherhood 4 x 4 Sulut,” tandasnya.

 

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.