Semua Siswa SMA Katolik St Laurentius Manado Ikut USBN

by

Manado — Puluhan siswa SMA Katolik St Laurentius Manado sampai hari terakhir bisa ikut pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang berlangsung sejak 13 – 21 Maret 2019.

“Kami ada 18 siswa peserta USBN yang tersebar di 2 ruangan, yang mengikuti USBN,” ucap Kepala SMA Katolik St Laurentius Manado, Hermanus A Kumokong SPd pada, KamisĀ  (21/03/2019) disekolahnya.

Menurut Kumokong, sambil berharap agar para siswa bisa menyelesaikan dengan baik soal ujian. “Semoga saja para siswa ini bisa berhasil mengisi semua jawaban soal USBN sehingga bisa lulus semua,” terangnya.

Kepala sekolah menjelaskan, semenjak hari pertama dan hari terakhir pelaksanaan USBN semuanya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tidak ada kendala yang dihadapi.

Dirinya menyampaikan pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) nanti sekolahnya belum bisa melaksanakan secara mandiri dan hanya pinjam tempat di SMKN 1 Manado. “Kami belum memiliki komputer sehingga tidak bisa melaksanakan UNBK sendiri,” tambahnya lagi.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.