Senator Liow Bicara Empat Pilar MPR RI

oleh -1.134 views
Liow menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Jemaat GMIM Sentrum Likupang Kabupaten Minahasa Utara, Senin (16/07/2018)

Airmadidi – Anggota MPR RI Ir Stefanus BAN Liow menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Jemaat GMIM Sentrum Likupang Kabupaten Minahasa Utara, Senin (16/07/2018).
Liow Anggota MPR RI dari Kelompok DPD RI menguraikan, Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR RI, NKRI sebagai Bentuk Negara, Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.
Di hadapan peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama, Senator Liow mengajak merawat kebhinekaan untuk menjaga keutuhan NKRI. “Bangsa Indonesia dikaruniakan Tuhan dengan berbagai perbedaan latar belakang dengan jumlah penduduk sekitar 260 juta jiwa.Suku, etnis dan sub etnis, budaya, bahasa dan pulau, floura dan fauna. Ini kekayaan kita,”ujar Liow.
Kegiatan sosialisasi berlangsung menarik di mana sejumlah peserta seperti Drs Joppy Mawuntu, Stenly Tunas SPd meminta penegasan Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa.
Anggota DPRD Provinsi Sulut, Netty Agnes Pantouw SE dan Ketua BPMW Likupang Satu Pdt Tommy Weken MTh menyatakan syukur karena Liow dalam tugas dan wewenangnya sebagai Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut bisa memberikan pencerahan.
Dr David Sembor MAP yang juga hadir dalam kegiatan itu menyatakan salut dan bangga, karena Provinsi Sulut memiliki Senator Liow yang telah teruji dan terbukti melaksanakan tugas panggilan dan pengabdian sampai ke sejumlah pelosok. “Senator Liow sudah teruji dalam mengemban amanat publik,” ujar Sembor.

Penulis: Yoseph E Ikanubun

tenor

3 thoughts on “Senator Liow Bicara Empat Pilar MPR RI

  1. 951402 307611hi this post support me full . .in the event you want watches men visit my internet sites is extremely support you for males watches. .thank man good job. 85141

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.