Senin 20 Mei 2019 BersAMA Anak Panti Gelar Buka Puasa

oleh -369 views
Sebagian Pengurus AMA Indonesia Chapter Manado usai buka bersAMA di Sintesa Peninsula Hotel Selasa 7 Mei 2019 (Foto : Istimewa).

Manado – Dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan 1440 H, Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado akan menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan di kota Manado.

Ketua AMA Indonesia Chapter Manado I Putu Anom Dharmaya mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan pengurus dan anggota AMA Indonesia untuk menjabarkan program AMA Indonesia Chapter Manado dalam aksi sosial berbagi bersAMA anak Yatim.

I Putu Anom mengatakan, sebelumnya pada tahun 2018 silam bersAMA anak Panti Asuhan kita berbagi kasih dengan memberikan sembako pada anak-anak dan pengurus panti yang merayakan Natal dan Tahun Baru, setelah itu kami mengajak mereka untuk menonton salah satu film yang berada di CGV Blitz Manado. “Tema kali ini “Bebagi BersAMA Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah”, semoga yang berpuasa diberikan kekuatan, diberkahi puasanya, diberi hidayah, rejeki, kesehatan, diampuni dosa serta hidup bahagia,” ucap General Manajer Sintesa Peninsula Hotel Manado, Jumat (10/5/2019).

Tim AMA Indonesia Chapter Manado saat berswav foto usai meeting perdana persiapan buka bersAMA dengan anak panti pada Selasa 7 Mei 2019.

Bendahara AMA Manado Andi Isyana Ayu mengatakan, kegiatan ini masih akan dimantangkan kembali, agar saat pelaksanaanya berjalan lancar dan semua diberkahi.

“Kami berharap Pengurus AMA yang lainnya bisa hadir dan ikut berpatisipasi berbagi bersAMA anak yatim agar bisa merasakan kehadiran sang Pencipta yang telah memberikan kita nikmat hidup dan kesehatan yang melimpah hingga saat ini kita bisa beraktifitas dengan baik,” kata Branch Manager PT Kumala Cemerlang Abadi (Wuling) Manado.

Sebelumnya pada tanggal 20 April dan 27 April 2019 Tim AMA Indonesia BPC Manado menggelar pertemuan terbatas, dilanjutkan buka bersAMA pada tanggal 7 Mei 2019 sekaligus membahas update persiapan berbagi dengan anak panti.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.