Siap Tempur Lawan BFC Sulut United, Persik Kediri Optimis Pertahankan Puncak Klasemen

by
LMO Herry Paat, Pelatih Kepala Persik Kediri Budiarjo Thalib, dan Striker Iqmal Nur Samsu. Foto: (Ishak/KM).

Manado – Pelatih Kepala PMPC Persik Kediri Budiarjo Thalib optimis bisa tetap mempertahankan Puncak Klasemen di Grup Timur Liga 2 Indonesia dengan mencuri poin saat melawan BFC Sulut United di Stadion Klabat pada Kamis, (10/8/2019). “Kita akan bermain full dan tetap optimis target tiga poin menghadapi BFC Sulut United Kamis besok,” tegas Thalib Selasa (7/8/2019) saat Pre Match Press Conference di Stadion Klabat.

Dikatakan Thalib seluruh pemain dalam kondisi Prima, karena itu kedatangan kami ke Sulawesi Utara yaitu mencuri tiga poin dan wajib menang melawan BFC Sulut United agar tetap mempertahankan posisi sebagai Puncak Klasemen Liga 2 Indonesia Grup Timur. “Semua kondisi pemain dalam kondisi baik tidak ada yang cedra dan yang terkena akumulasi kartu kita tidak bawa dan tetap di Kediri. Pokoknya kami siap tempur melawan Sulut United dengan menang tiga poin,” tegas Thalib yang merupakan pelatih asal Makassar Sulawesi Selatan.

Tim Persik Kediri saat latihan di Stadion Klabat. (Foto: Benya).

Sementara itu mengenai pemain Sulut United, Thalib mengakui Tim ini cukup kuat apa lagi di gawaki oleh Pelatih Senior Herry Kiswanto, meski persaingan di grup ini cukup ketat, tapi Sulut United memilki materi pemain cukup bagus, sehingga bisa bersaing di grup timur.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.