Simulasi UNBK SMPN 11 Manado Di SMAN 8 Manado Sukses Digelar

by

Manado – Sampai dengan hari terakhir Selasa 3 Maret 2020, simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Negeri 11 Manado yang dilaksanakan di SMA Negeri 8 Manado berjalan aman dan lancar dengan tidak ada kendala yang dihadapi.

Kepala SMP Negeri 11 Manado, Enoch Saul saat ditemui ditempat simulasi di SMAN 8 Manado Selasa (03/03) menyampaikan, dirinya sangat bersyukur mulai dari hari pertama simulasi UNBK sampai hari terakhir tidak ada kendala yang dihadapi walaupun tempat dan fasilitas komputer hanya pinjam di SMAN 8 Manado.

” Peserta ujian ada 123 siswa dari total jumlah keseluruhan siswa 426 siswa yang ada disekolah ini,” katanya.

Lanjut Saul, dirinya sangat bersyukur juga pihak SMAN 8 Manado bisa meminjamkan fasilitas komputer dan ruangannya untuk diadakan simulasi.

” Dalam menghadapi ujian kali ini, sebelumnya kami sudah membekali para siswa denga melakukan pengayaan dan bimbingan belajar agar pada saat ujian mereka bisa melaluinya dengan baik dan simulasi ini juga membantu mereka agar tidak kaku nanti saat ujian,” Jelas Saul.

Lanjut dia, ada 7 siswanya yang belum sempat ikut simulasi karena terkena banjir kemarin didaerah Sindulang dan Mahawu Tuminting.