Siswa SD di Manado Terkena Panah Wayer Nyasar

by

Manado – Malang nasib Bustomy (8), bocah yang tinggal di Kelurahan Komo, Luar Lingkungan I, Kecamatan Wenang Manado. Siswa Sekolah Dasar (SD) ini terkena panah wayer saat sedang bermain bersama teman-temannya. Panah wayer itu dilontarkan oleh ZD alias Dragon (19), warga satu kelurahan dengan Bustomy.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Dragon sedang mengejar seorang lelaki bernama Ismail dengan menggunakan sajam jenis panah wayer. Dia juga beberapa kali sempat melontarkan panah wayer ke arah Ismail, namun dapat dihindari.

Sialnya saat pelaku melontarkan panah wayernya kembali, tiba tiba panah tersebut mengena Bustomy yang saat itu sedang bermain bersama dengan teman temannya. Akibatnya kaki kanan korban mengalami luka.

Mendapat informasi dari masyarakat, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung menuju lokasi kejadian. Dragon yang bersembunyi di pinggiran sungai kolam akhirnya dapat diringkus, Selasa (15/01/2019).

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim A.A Gede Wibowo Sitepu SIk ketika membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.