Siswa SMAN 3 Manado Dikeroyok Saat Berada di Sekolah

by

Manado – Sekokah mestinya menjadi tempat yang aman dan nyaman bari para siswa untuk mengenyam pendidikan. Tapi tidak demikian halnya dengan yang terjadi d SMAN 3 Manado. Salah satu siswanya, Roger Tambaru (15), warga Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Manado, dikeroyok sejumlah anak muda saat dia berada di lingkungan sekolah.
Peristiwa itu terjadi pada, Selasa (24/07/2018) siang, sekitar pukul 10.00 Wita, di SMA 3 Manado, Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, Manado.
Roger saat itu tengah beradadi ruang kelas, kemudian datang pelaku Kevin dan beberapa temannya. Kevin kemudian memanggil Roger keluardari kelas. Saat beradadi luar kelas itu, tiba tiba saja Kevin memukul wajah Roger berulang kali. Bahkan teman pelaku memegang kedua tanggan dari belakang sehingga korban tak bisa menghindar. Pelaku juga menendang dada korban ,hingga korban terkapar di lantai. Kevin bersama temannya langsung kabur. Sedangkan Roger mendapatkan perawatan medis, dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polisi. Yang dilaporkan adalah KS alias Kevin, warga kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting, Manado.
Berdasarkan laporan itu, Tim Buser Polsek Tuminting langsung mengejar pelaku. Kevin berhasil diringkus, Rabu (25/07/2018) sekitar pukul 09.00 Wita, di rumahnya.
Pelaku kemudian diamankan Mapolsek Tuminting, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Kapolsek Tuminting AKP M Fadli SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku telah berhasil ditangkap oleh Tim Buser dan saat ini berada dalam tahanan untuk diproses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.