Siswa SMAN 8 Manado Bersaing Ikut Siswa Teladan Tingkat Kota Manado

by

Manado – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Manado mengadakan penjaringan siswa teladan tingkat SMA Kota Manado yang berlangsung di SMA Negeri 10 Manado pada tanggal 6 – 7 Agustus 2019.

Pelaksanaan calon Sistel tersebut dihadiri 44 peserta dari SMA yang ada di kota Manado yakni SMAN 8 Manado, SMAN 7 Manado, SMA Dian Harapan, SMAN 3 Manado, SMAN 6 Manado, SMAN 4 Manado, SMAN 9 Manado, SMAN 1 Manado, SMAN 10 Manado, SMAN 2 Manado dan beberapa sekolah swasta lainnya. “Sangat senang bisa mengutus 5 Siswa dari pilihan yang terbaik dari paling terbaik disekolah,” ungkap Kepala SMA Negeri 8 Manado, Mediatrix Maryani Ngantung.

Kata Ngantung, para siswa yang ikut adalah mereka yang mempunyai prestasi gemilang disekolah dan mebjadi teladan bagi para siswa. “Kami sekolah mengutus 5 siswa yakni Citra A Jakobus, Oriska Febby Karundeng, Joshua Anumpitan Tatura, Herol H Modeong dan Evania Sinaulan,” kata Mediatrix.

Lanjut Mediatrix sambil berharap agar para siswanya bisa menjadi yang terbaik atau terpilih sebagai Siswa Teladan Tingkat kota Manado dan bisa mengharumkan nama sekolah.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “Siswa SMAN 8 Manado Bersaing Ikut Siswa Teladan Tingkat Kota Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published.