Skor 2-1, BFC Sulut United Taklukkan Mitra Kukar di Stadion Klabat

by

Manado – Apa yang diharapkan Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto yang disapa Herkis ini tercapai juga. Dalam laga tanding dikandang sendiri yakni di Stadion Klabat, Selasa (2/7/2019), mereka dapat menaklukan klub yang dibilang besar yaitu Mitra Kukar dengan skor 2 – 1.

Dalam pertandingan pertama di menit 24 Martinus Novianto dari BFC Sulut United mampu membuat keunggulan atas Mitra Kukar 1 – 0.

Tim BFC Sulut United vs Mitra Kukar.

Dengan semangat untuk mengejar ketinggalan, Mitra Kukar dapat menyamakan kedudukan 1 -1 pada menit ke 40 oleh Hendra Adi Bayauw sampai pada akhir laga babak pertama.

Dengan skor imbang 1 – 1 pada menit pertama dibabak kedua, banyak pergantian pemain dilakukan para kedua pelatih tersebut hingga pada detik terakhir pertandingan.

Pada tambahan waktu 2 menit babak kedua, Eksel Runtukahu menjadi pahlawan bagi BFC Sulut United dimana dia mampu membuat gol yang spektakuler melalui sundulan kepalanya di menit ke 91 dan pertandingan pun  berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Bogor FC Sulut United.

Dengan gol terakhir tersebut membuat ribuan penonton berteriak keras didalam stadion dengan rasa senang karena BFC Sulut United mampu mengalahkan Mitra Kukar dimenit terakhir.

Kemenangan BFC Sulut United mengalahkan Mitra Kukar membawah mereka masuk diperingkat ke-5 pada klasemen wilayah timur liga 2 2019 dibawah martapura FC yang duduk diperingkat ke-4 dan peringkat 1 masih didominasi oleh Persik Kediri dan Mitra Kukar ada diposisi ke-7.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.