SMA Kristen Tumoutou Girian Bagikan Kuota Dan Masker Gratis Pada Siswa Dan Guru

by

Bitung – Mendukung pembelajaran secara Daring dan Luring dimasa Pandemi Covid-19 kali ini, Kepala SMA Kristen Tumoutou Girian, Maxi Awondatu, SPd. M.Pd membantu para Siswa dan Guru dengan membagikan paket data dan masker secara gratis pada Selasa (25/08) kemarin.

” Kami bantu ada 130 siswa dengan memberikan paket data gratis dan masker serta para guru juga diberikan paket data 50 GB yang dipakai selama sebulan untuk mereka mengajar secara daring dan kami juga bekersajama dengan Telkomsel,” Jelas Awondatu Rabu (26/08).)

” Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini protokol kesehatan wajib dilakukan baik memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun,” katanya.

Selama proses belajar daring dan luring Kata Kepsek, tidak ada kendala yang dihadapi semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Pembagian paket data dan masker secara gratis pada Guru dan Siswa turut dihadiri juga Pejabat Cabdin Minut – Bitung Dra Femmy Mamahit yang saat itu melakukan Penilaian lomba Kebersihan dan Penataan sekolah bagi SMA dan SMK.( Kifli ).