SMA Negeri 1 Amurang Timur Simulasi PTM Terbatas Dengan Perketat Prokes Covid-19

oleh -253 views

Minsel, Kabarmanado.com – Proses pembelajaran yang dulunya daring saat ini mulai dibuka secara tatap muka, mengingat kasus Covid-19 sudah mulai turun khususnya di Sulut.

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Amurang Timur pun telah melakukan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Proses simulasi pembelajaran tersebut telah dimulai sejak hari Senin (13/09) lalu dengan telah melengkapi semua persyaratan yang ada dan turut menyertakan surat persetujuan dari setiap Orang Tua Siswa.

Kepala SMA Negeri 1 Amurang Timur, Drs. Wimfriets A. Ratu menjelaskan bahwa proses belajar- mengajar dibagi dalam dua shift.

“Shift pertama pukul 07:00-12:00 WITA, dan shift kedua pukul 12:00-16:00 WITA berlaku pada hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat, shift pertama pukul 07:00-10:00 WITA, dan shift kedua pukul 11:00-14:30 WITA,” jelas Ratu.

Lebih lanjut, dari total 160an siswa di sekolah tersebut, diketahui baru 60 persen siswanya yang baru divaksin.

“Siswa yang belum divaksin besok akan diarahkan ke Puskesmas Amurang Timur. Kalau Guru-guru, semuanya telah divaksin,” lanjut Ratu.

Dalam pantauan media, kegiatan simulasi Belajar Tatap Muka Terbatas tersebut dipantau langsung oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Minsel, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat kepada seluruh siswa.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.