SMAN 3 Manado Juara 1 Tari Kreasi Baru Pada FLS2N Tingkat Provinsi

by

Manado – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulut resmi ditutup Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa MPd pada Jumat (26/07/2019), di Hotel Gran Puri Manado.

Pada hasil lomba FLS2N tersebut ternyata ada siswa dari SMA Negeri 3 Manado yang mendapat juara 1 pada lomba Tari Kreasi Baru dengan nilai 94, dan diikuti juara 2 dari SMA Negeri 1 Bolangitang Barat dengan nilai 82, serta Juara 3 dari SMA Negeri 1 Tomohon dengan nilai 84.

Kepala SMA Negeri 3 Manado, Dra Marlina Katihokang MPd mengatakan, apa yang diraih para siswa berkat kerja keras mereka yang didukung penuh sekolah dan orang tuanya. “Kami bangga ada siswa yang bisa meraih juara 1 dan mewakili Sulut ketingkat nasional dan bisa mengharumkan nama baik sekolah,” jelasnya.

Lanjut dia, semoga dua siswanya yang bernama Agnes Theresia Maliangkay kelas XI IPA 2 dan Fransiska Intan Lumabi Kelas XI IPA 5 bisa meraih juara pada tingkat nasional yakni pada tanggal 15-21 Sebtember 2019 di Bandar Lampung nanti. “Dalam Tari Kreasi Baru mereka mengangkat judul Apresiasi Kami Untukmu yang diproduksi SMAN 3 Manado,” jelas dia.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.