SMAN 4 Manado Juara 1 Lomba Cipta Puisi FLS2N SMA Tingkat Provinsi

by

Manado – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulut resmi ditutup Kepala Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut, dr Grace Punuh MKes yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa MPd pada Jumat (26/07/2019), di Hotel Gran Puri Manado.

Pada hasil lomba FLS2N tersebut ternyata ada siswa dari SMA Negeri 4 Manado yang mendapat juara 1 pada lomba Cipta Puisi dengan nilai 286 mengalahkan
SMA Negeri 1 Bitung nilai 283 yang mendapatkan juara 2 dan SMA Negeri 1 Lobo Talaud nilai 281 yang hanya meraih juara 3.

Kepala SMA Negeri 4 Manado, Dr Lile N Wuisan M.Pd mengatakan, apa yang diraih para siswa berkat kerja keras mereka yang didukung penuh Sekolah dan orang tuanya. “Kami bangga ada siswa yang bisa meraih juara 1 dan mewakili Sulut ketingkat nasional dan bisa mengharumkan nama baik sekolah,” jelasnya.

Lanjut dia, semoga siswanya yang bernama Aulia Ngantung bisa meraih juara pada tingkat nasional yakni pada tanggal 15-21 Sebtember 2019 di Bandar Lampung nanti. “Prestasi siswa setiap tahun kami terus ukir dimana sejak tahun 2017 siswa kami juara 1 Tari Kreasi Berpasangan tingkat Provinsi dan diutus ke FLS2N di Kupang dan FLS2N 2018 siswa kami juga meraih juara 1 lomba Cipta Puisi tingkat  dan juara 1 lomba Monolog tingkat Provinsi dan diutus mewakili Sulut ke FLS2N di Banda Aceh,” jelas Wuisan.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.