SMAN 7 Manado Borong 9 Medali di Porkot Ke IX

by

Manado – Pekan Olahraga kota Manado ke IX cabang olahraga Renang dan Selam ditutup, pada Selasa (3/9/2019) oleh Ketua KONI Kota Manado, Hengki Kawalo di Kolam Renang Ranowangun KONI, Sario Manado. Pada kegiatan tersebut, SMA Negeri 7 Manado mampu memborong Juara dengan 9 piala sekaligus.

Hengki Kawalo mengatakan, kegiatan ini untuk mengasah prestasi para atlet berbakat, yang nantinya akan menuju ke Pekan Olahraga Provinsi di Bitung. “Siapa yang paling berprestasi, dia yang akan menjadi utusan kota Manado di Porprov Bitung nanti,” ungkapnya.

Kepala SMAN 7 Manado, Dr.Grace Lowing M.Pd, berkat kerja keras siswa dan dibantu para guru, maka banyak prestasi yang diraih para siswa. “Memang berkat minat dan bakat yang tersalurkan maka mereka bisa meraih prestasi yakni juara 2 renang gaya kupu 50 Meter Putra , juara 2 dan 3 gaya punggung 50 Meter Putra, Juara 2 dan 3 Gaya dada 50 Meter Putra, dan Juara 2 dan 3 gaya bebas 50 Meter Putra,” ungkap Lowing.

Dijelaskan Lowing, untuk cabang olahraga selam, SMAN 7 Manado Juara 2 dan 3 bifins 50 Meter putra, serta Juara 3 Bifins 100 Meter Putra. “Para siswa yang diutus sekolah dan juara adalah Queen G. S. Mundung , Surya S.J. Kaunang dan Dio Rangga,” ucap Lowing.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.