SMK Nusantara Manado MoU Dengan IAKN Manado Dan Ini Isi Kerjasamanya

oleh -211 views

Manado, Kabarmanado.com – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, IAKN Manado -SMK Nusantara Manado Yayasan Wale Nusantara Manado jalin Kerjasama Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat “Program studi Seni Musik” dengan IAKN Manado dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerjasama pada Senin (20/09) di Aula IAKN Manado.



MoU tersebut ditandatangi oleh Dekan Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan IAKN : Dr. Agnes Relly Poluan, M.Th, Ketua Program Studi Sosiologi Agama, Lidya Kandowangko, MA,
Ketua Program Studi Psikologi Kristen : Shanti Ch. Ruata,
Ketua Program Studi Musik Gereja : Maria A. Tumimbang, M.Sn.,
Kepala Sekolah SMK Nusantara : Drake Allan Mokorimban, S.H.

Melalui Yayasan Wale Nusantara Manado dan juga pemilik SMK Nusantara Manado, Dr. Drevy Malalantang menyampaikan,
Kedua Belah pihak sepakat kerjasama dalam hal pelaksanaan program Praktek Kerja Lapangan (PPL), Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, seminar, workshop tentang pendidikan, budaya kerja pengembangan diri dan kepemimpinan, Pertunjukan musik berupa orkestra, band, paduan suara, publikasi bersama, dan teknologi.

“Kerjasama ini akan meningkatkan kemampuan, potensi sumber daya secara optimal dan dapat memfasilitasi pelaksanaan tugas tri darma perguruan tinggi, dan memberi manfaat bagi kedua belah pihak secara efisien efektif dan inovatif, harap Drevy.

Lanjutnya, perjanjian tersebut berlaku selama 5 tahun dimulai sejak ditandatangani MoU.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.