SMK Yadika Manado Tampung 7 Sekolah dalam Pelaksanaan UNBK

oleh -846 views
Simulasi UNBK di SMK Yadika Manado.

Manado – Kepala SMK Yadika Manado, Drs David M Legi mengungkapkan, dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan Maret 2019, sekolahnya akan menjadi tempat pelaksanaan dari 7 sekolah SMP dan SMK.

“Sejak simulasi hingga UNBK nanti, ada 6 sekolah yang meminjam tempat dan peralatan komputer kami untuk UNBK,” kata Legi.

Legi menjelaskan, ke 7 sekolah tersebut adalah SMP Katolik Santa Monika, SMP Kristen 4 Tikala Manado, SMP Kristen Perak Sorong Manado, SMP Kristen 45 Manado, SMP Kristen Betani, SMP Kristen 46 Manado dan SMK Kristen Gangga Minut.

Menurut Legi, peserta UNBK SMK Yadika 205 orang, SMK Kristen Gangga 22 orang.

“Untuk menunjang UNBK ada 110 komputer yang disediakan yang didistribusikan di 4 ruangan yang disediakan,” kata dia.

Kepala SMP Kristen 4 Manado, Ronny Lintjewas mengungkapkan, sekolahnya sangat mengundang perhatian dengan adanya bantuan peminjaman tempat UNBK oleh SMK Yadika Manado.

“SMK Yadika Manado membantu sekolah kami dalam melaksanakan UNBK dan ini adalah bukti kepseknya yang akan membantu kemajuan pendidikan,” ungkapnya sambil menambahkan, ada 42 siswanya yang ikut mengunduh UNBK dengan membagikan 2 shif.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “SMK Yadika Manado Tampung 7 Sekolah dalam Pelaksanaan UNBK

  1. 635448 170823It is almost impossible to uncover knowledgeable men and women during this topic, nevertheless you sound like do you know what youre discussing! Thanks 986564

  2. 794953 678147Outstanding blog here! Also your web web site loads up quickly! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol 448750

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.