SMKN 1 Airmadidi Dapat Bantuan 1 Unit Mobil Mitsubishi Pajero dan Paket Cady Tools

oleh -478 views

Airmadidi — SMK Negeri 1 Airmadidi kembali mendapatkan bantuan CSR dari kantor Pusat Mitsubishi Motors Jakarta berupa 1 unit mobil Pajero Sport dan Paket Cady Tools pada Kamis 28 Maret 2019 di Jakarta.

Bantuan yang diterima langsung Kepala Sekolah tersebut merupakan CSR perusahaan dibidang pendidikan dan untuk di Sulawesi Utara pihak Mitsubishi Motors bekerjasama dengan SMKN 1 Airmadidi.

Kepala SMK Negeri 1 Airmadidi,  Weddy Onibala menegaskan, mewakili keluarga besar SMKN 1 Airmadidi berterimah kasih dan bersyukur diberikan bantuan dari pihak Mitsubishi dalam rangka peningkatan pendidikan. “Kami senang dapat bantuan ini, semoga bisa memotivasi siswa agar lebih giat lagi dalam belajar,” ungkapnya.

Onibala mengatakan, bukan hanya sekolah mereka yang menerima bantuan tapi ada juga sejumlah sekolah lainnya dari daerah yang lain.”Penyerahan secara simbolis berlangsung di kantor pusat Mitsubishi Motors Jakarta oleh pimpinan Mitsubishi,” kata Onibala.

Dijelaskan Onibala, bantuan tersebut akan dipergunakan untuk praktek siswa dan ini merupakan langkah maju pendidikan di SMKN 1 Airmadidi.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.