SMKN 1 Tomohon Kembali Salurkan Bantuan Bencana di Sejumlah SMA di Manado

oleh -40 views


Manado, Kabarmanado.com – Keluarga besar SMK Negeri 1 Tomohon kembali salurkan bantuan korban bencana banjir dan tanah longsor di Sejumlah SMA di Manado yakni SMAN 7 Manado, SMAN 6 Manado dan SMAN 4 Manado pada Senin (01/02).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 1 Tomohon, Dra Ainun Mohammad Saleh didampingi juga oleh para Guru yang ikut .

Menurut Kepsek Ainun bahwa keluarga besar SMKN 1 Tomohon pada hari ini suda kali kedua datang memberikan bantuan dengan berbagi kasih kepada korban bencana di Manado.

” Ini adalah bentuk nyata kepedulian para guru, THL, staf guna meringankan beban para guru maupun siswa korban bencana di Manado,”Ungkapnya.

Kata Ainun, Pada penyaluran kedua kali ini turut di saksikan Staf Khusus Bidang Pendidikan Dra Ane Dondokambey, DEA dan dimana beliau juga ikut turut menyumbang.

“Ini adalah bentuk solidaritas kami keluarga besar SMKN 1 Tomohon untuk bersatu membantu saudara – saudara kita para guru maupun siswa yang terkena bencana,” ujarnya.

Lanjut Ainun, bantuan yang diberikan berupa sembako baik beras, ikan kaleng, mie instan, minyak goreng, gula pasir, sabun, pampers, telur, pakaian, dan juga makanan dos serta masker dan sanitaizer.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka yang menjadi korban bencana,”harap Ainun.

Kepala SMAN 7 Manado Marlina Katihokang yang menerima langsung bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada SMKN 1 Tomohon yang sangat peduli pada para siswa dan guru yang menjadi korban.

“Bantuan ini sangatlah berarti bagi korban bencana apalagi saat ini bantuan seperti ini sangatlah dibutuhkan mereka.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.