SMKN 1 Tondano Perketat Prokes Saat PTM Terbatas

oleh -341 views

Tondano, infosulut.id – SMK Negeri 1 Tondano telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sejak 13 Sebtember 2021 lalu dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini dilakukan karena selain sudah turunnya kasus Covid-19 di Provinsi khususnya di Minahasa dan telah mendapat persetujuan Satgas Covid -19.



“Kami sudah lengkapi semua persyaratan yang diminta baik persetujuan Satgas Covid-19 Provinsi maupun Kota Manado serta persyaratan administrasi lainnya dan terutama ada persetujuan dari orang tua siswa itu sendiri,”ungkap Kepala SMK Negeri 1 Tondano, Vecky Pangkerego M.Pd Rabu (13/10).

Sementara itu melalui Wakepsek Etni Langkai S.Pd bahwa PTM Terbatas ini para siswa dibagi 2 kelompok dengan kapasitas 50 persen yakni Kelompok A dan B.

“Ya Kalau hari Senin kelompok A yang masuk dan pada hari Selasa maka kelompok B yang masuk guna menghindari terjadinya kerumunan,”jelas Wakepsek Etni.

Katanya, kalau ada kelas yang jumlahnya hanya 8 atau 10 siswa maka mereka tidak dibagi dan langsung masuk semua.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakil Kepsek kurikulum, Juati Dangkua. Kata dia, Siswa masuk mulai jam 07.15 dan pulang nanti jam 11.55 dan ada 29 kelas dengan jumlah siswa 664 orang.

” Mulai dari pintu masuk sekolah hingga didepan kelas kami telah sediakan tempat cuci tangan, hend sanitaizer, disinfektan dan semua siswa dan guru wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun,”ungkapnya.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.