SMKN 2 Bitung Salurkan Bantuan Bencana Di Beberapa SMK Dan Keluarga Oma Ion Di Manado

oleh -41 views

Manado, Kabarmanado.com – Keluarga besar SMK Negeri 2 Bitung datang langsung kelokasi bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado dengan menyalurkan bantuan bencana di SMKN 2 Manado, SMKN 6 Manado, SMKN 4 Manado, SMKN 9 Manado, SMK Assalam Manado dan Warga Kelurahan Pal 4 Manado pada Jumat (29/01).

Foto : Penyaluran bantuan di SMKN 6 Manado

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala SMKN 2 Bitung, Meryati Taengetan SPd didampingi juga oleh para Guru yang ikut .

Foto : Penyaluran bantuan di SMKN 4 Manado

Menurut Kepala SMKN 2 Bitung, Meryati Taengetan SPd berbagi kasih kepada korban bencana di Manado adalah bentuk nyata kepedulian para guru, THL, staf guna meringankan beban para guru maupun siswa korban bencana di Manado.

Foto : Penyaluran bantuan di SMKN 2 Manado

“Ini adalah bentuk solidaritas kami keluarga besar SMKN 2 Bitung untuk bersatu membantu saudara – saudara kita para guru maupun siswa serta warga Manado yang terkena bencana,” ujarnya.

Foto : Penyaluran bantuan pada keluarga oma ion di Pal 4 Manado

Lanjut Meryati, bantuan yang diberikan berupa sembako baik beras, ikan kaleng, mie instan, minyak goreng, gula pasir, sabun, pampers, telur, pakaian, dan juga makanan dos.

Foto : Penyaluran bantuan di SMK Assalam Bailang Manado

“Kami juga membantu keluarga Oma lon yang berada di taas yang menjadi korban banjir bandang yang belum mendapat bantuan,”jelasnya.

Kata dia, keluarga oma lon ditaas diketahui belum mendapat bantuan melalui facebook dan kami langsung merespon terjun langsung datang kerumah membantu mereka.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka yang menjadi korban bencana,”harap Meryati.

Para guru dan warga yang mendapatkan bantuan pun sangat berterima kasih kepada SMKN 2 Bitung yang peduli dan datang langsung menyerahkan bantuan

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada SMKN 2 Bitung yang sangat peduli pada kami,”ujar warga pal 4 ibu Ira muku yang rumahnya hanyut terbawah banjir bandang.

Kata dia, pemerintah belum pernah memberikan bantuan sembako dan hanya berupa tikar dan terval dan baru kali ini SMKN 2 Bitung yang membawahkan bantuan sembako dan pakaian serta makanan dos.

Sementara menurut Steven Tuwo SPd, salah satu guru SMKN 4 Manado sangat bersyukur adanya bantuan dari SMKN 2 Bitung karena dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami akibat bencana

“Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami korban bencana apalagi saat ini yang kami butuhkan adalah sembako, makanan siap saji dan pakaian,”ungkap Meryati.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.