SMKN 2 Bitung Siap PTMT Dengan Perketat Prokes Covid-19

oleh -73 views

Bitung, Kabarmanado.com – SMK Negeri 2 Bitung telah siap Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di masa pandemi Covid-19.

Menurut Kepala SMK Negeri 2 Bitung, Meryati Taengetan SPd pada Kamis (01/07) bahwa, semua prosedur perijinan terkait tatap muka terbatas ditengah pandemi Covid-19 telah dilengkapi termasuk persetujuan dari satgas Covid-19 Kota Bitung.

“Kami lengkapi semua persyaratan Prokes Covid-19 dimana mulai menyediakan tempat cuci tangan dijalan masuk Sekolah, diikur suhu tubuhnya saat masuk, para siswa dan guru wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,”ungkapnya.

Lanjut Meryati disetiap kelas juga disediakan hand sanitizer dan semua meja belajar siswa dipasang skat pembatas dan jarak pun diatur.

“Dengan adanya surat edaran Gubernur Sulut Olly Dondokambey soal mengatur pembelajaran tatap muka terbatas kami akan mematuhi semua peryaratannya,”jelasnya.

Kata Kepsek, termasuk peryaratan bisa dibuka kalau dapat melihat kondisi Corona didaerah yakni Satuan pendidikan yang berada di daerah zona hijau dan kuning yang memiliki positive
rate di bawah 5%.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.