SMKN 2 Manado Gelar Ibadah Pra Natal

by

Foto: Istimewah (SMKN 2 Manado menggelar Ibadah Pra Natal yang berlangsung di Aula Sekolah).

Manado – Peringatan Hari Raya Natal 25 Desember 2019 sudah tidak lama lagi akan dirayakan umat Kristen di seluruh pebjuru dunia.

Menjelang memperingati itu, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Manado gelar Ibadah menyambut Natal.

Dalam perayaan menyambut Natal ini berlangsung pada Rabu, (4/12) di Aula Sekolah tersebut. Meski berlangsung sederhana, Perayaan ibadah tersebut berlangsung sukses.

Melalui Ketua Badan Pekerja Perakitan Wilayah (BPMW) Manado Timur IV, Pdt. Joke Piter, S.Th M.Th menjadi khadim pada ibadah yang mengangkat tema “Dia Lahir Untuk Kita Semua,”.

Kepala SMKN 2 Manado, Robyn Koloway mengatakan, perayaan menyambut Natal harus benar-benar dimaknai dengan penuh mendukung iman serta lebih meningkatkan solidaritas terhadap sesama kita.

“SMKN 2 Manado harus mendapatkan yang terbaik dengan tulus, untuk yang terbaik dari kita semua,” ujar dia.

Robbin mebambahkan, Natal merupakan momen mensyukuri dan menghayati kasih karunia yang sangat luar biasa bagi umat manusia, dimana melahirkan Yesus Kristus.

“Peristiwa Natal merupakan bukti cinta Allah bagi umat Kristiani, karena telah mengaruniakan anak tunggal-Nya ke tengah dunia ini untuk menuntun dan menjadi penyelamat umat manusia,” katanya.

Dia menambahkan, ibadah Natal yang dilakukan ini adalah bentuk respon rasa syukur umat Kristiani untuk menerima Kristus sebagai juruselamat dunia telah menjadi kesaksian dalam perjalanan hidup umat manusia.

“Rayakanlah Natal sesuai tanggung jawab kita masing-masing, seperti pesan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,” tutupnya. (Jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published.