SMKN 2 Manado Mulai Membangun Ruang Praktek

oleh -838 views
Robyn Koloway

Manado – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI memberikan bantuan di 13 SMK di Sulawesi Utara dan salah satunya di SMK Negeri 2 Manado.
Khusus di Manado sendiri ada 3 Sekolah yang diberikan bantuan yaitu SMK Negeri 2 Manado, SMK Negeri 4 Manado dan SMK Negeri 5 Manado.
Untuk bantuan di SMKN 2 Manado sudah sementara dimulai pekerjaan proyeknya.
Kepala SMK Negeri 2 Manado, Robyn Koloway saat ditemui di sekolahnya pada Rabu 17 Oktober 2018 membenarkan adanya bantuan tersebut.
Kata dia, sekolahnya mendapatkan bantuan dua ruangan praktek siswa dengan luas 9×12 meter. “Setelah MoU lalu, maka saat ini kami mulai mengadakan pembangunan gedung prakteknya,” jelas Koloway.
Koloway mengatakan, untuk dana bantuan ada sekitar Rp 600 juta lebih dan target selesai pembangunan proyeknya sampai bulan Desember 2018. “Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan dan ini sangat membantu sekolah khususnya siswa,” jelasnya.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “SMKN 2 Manado Mulai Membangun Ruang Praktek

  1. 303118 73781This sort of in search of get the enhancements made on this unique lifestyle and diet, begin your L . a . Shifting the pounds diet remedy is actually a huge procedure into accesing which typically hope. weight loss 224482

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.