SMKN 3 Manado Salurkan Bantuan Bencana Bagi Para Siswa, Guru dan Masyarakat di Manado

oleh -26 views


Manado, Kabarmanado.com – SMK Negeri 3 Manado membantu Siswa dan Guru yang terkena bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado belum lama ini.

Bantuan kepada para Siswa dan guru SMKN 3 Manado yang menjadi korban banjir dan tanah longsor telah dimulai sejak hari pertama bencana. Hal ini dikatakan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 3 Manado, Dra Asyura Hulinggi pada Senin (01/02).

“Korban bencana dari Sekolah kami ada 160 siswa dan 6 orang guru dan mereka setiap hari kami siapkan makanan siap saji dan bantuan sembako lainnya,”Kata Kepsek.

Lanjut Kepsek, penyaluran bantuan juga dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di kelurahan karame lingkungan 3 Manado.

” Bahan bantuan yang terkumpul berkat kepedulian para guru dan Siswa yang mampu yang tidak terkena dampak bencana,”ungkap Kepsek Hulinggi.

Lanjut Hulinggi, bantuan tersebut adalah bentuk solidaritas keluarga besar SMKN 3 Manado untuk bersatu membantu saudara – saudara kita para guru maupun siswa yang terkena bencana.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.