SMKN 4 Manado Ukir Berbagai Prestasi

oleh -919 views
Steven Tuwo, salah satu pelatih dan pendamping siswa menerima tropi juara

Manado-Semenjak dipimpin Drs Jenner Rumerung, SMK Negeri 4 Manado terus mengukir berbagai prestasi gemilang baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.
Sekolah yang terletak di Jalan Rambutan Kelurahan Banjer, Manado ini terus berbenah dengan menunjukkan prestasi.
Rumerung mengatakan, sejak dirinya memimpin sudah banyak prestasi siswa yang diukir dan hal itu juga berkat kerja keras dari para guru dan siswa serta dibantu juga dari orang tua. “Saya sangat bersyukur selama memimpin, para guru sangatlah membantu membesarkan sekolah ini. Juga orang tua siswa sangatlah mendukung,” ungkap Rumerung.
Mantan Kepala SMKN 3 Manado ini mengatakan, dari puluhan prestasi yang diraih diantaranya pernah mendapatkan juara 2 karnaval dan pertunjukan seni budaya tingkat Provinsi Sulut di Festival Pesona Bunaken, dan juga Juara 1 cabang lomba teater tingkat Provinsi Sulut di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).
Steven Tuwo, salah satu pelatih dan pendamping siswa, mengungkapkan prestasi juara 2 karnaval dan pertunjukan seni budaya tingkat Provinsi yang diraih berkat kerja keras para siswa yang dibantu orang tua siswa dan dukungan penuh kepala sekolah. “Kami bisa juara juga karena mengemas sajian seni pertunjukan dan budaya dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik juga,” jelas Tuwo.
Dia mengatakan, sebanyak 20 siswa dilatih dan hanya 3 hari sudah bisa menghasilkan sesuatu yang memuaskan. “Padahal 60 persen pesertanya adalah siswa baru,” ujar Tuwo.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.