SMPN 7 Manado Memenuhi Kuota dalam PPDB Online

oleh -488 views

Manado – SMP Negeri 7 Manado memenuhi kuota pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Tahun 2019.

Kepala SMP Negeri 7 Manado, Syenny Waworuntu S.Pd pada Jumat (11/7/2019) mengatakan, dalam PPDB online banyak siswa yang mendaftar dan karena kuota terbatas maka hanya 352 Siswa yang diterima yang akan menempati 11 Rombongan Belajar. “Mulai hari pertama dibuka sampai penutupan, para siswa yang mendaftar sangat banyak dan karena kemampuan ruangan dan guru terbatas maka kami hanya menerima sesuai kuota saja,” jelas Kepsek.

Foto: Kepala SMPN 7 Manado Syenny Waworuntu.

Kata Waworuntu, nantinya pada hari Senin depan mereka akan mengikuti pengenalan lingkungan sekolah (PLS) yang akan berlangsung mulai Senin 15 – 17 Juli 2019. “Para pengurus OSIS dibantu dengan guru akan memberikan mereka pengenalan lingkungan sekolah,” kata dia.

Lanjut Waworuntu, Mulai dari Profil sekolah, tata tertib, sarana dan prasarana, materi penguatan pendidikan karakter, didalamnya ada wawasan kebangsaan, pancasila sebagai jati diri bangsa, sejarah kebangsaan, bela negara dan pola hidup bersih serta hidup sehat akan diterima oleh siswa baru.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

2 thoughts on “SMPN 7 Manado Memenuhi Kuota dalam PPDB Online

  1. 791917 792657hi!,I like your writing so considerably! share we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL? I require a specialist on this space to solve my problem. May possibly be that is you! Seeking ahead to peer you. 918823

  2. 572483 627353You produced some decent points there. I looked on-line for any difficulty and identified most individuals will go in conjunction with together with your website. 344116

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.