Soft Opening Store Sulut United, Belanja Rp 300.000 Free Tiket VIP Sulut United vs Persis Solo

by
Presiden Klub BFC Sulut United Bima Sinung.
(Foto: Ishak/KM).

Manado – Pencinta sepak bola di Sulawesi Utara, lebih khusus di kota Manado, kini Store Sulut United sudah mulai dibuka pada hari Sabtu (28/9/2019) Pukul 12.00 Wita.

Bima Sinung Presiden Klub BFC Sulut United menjelaskan, meski baru sebatas soft opening namun Store Sulut United diharapkan bisa memenuhi animo masyarakat khususnya yang senang dan suka koleksi Jersey atau kos tim sepak bola, sehingga hari ini Store Sulut United telah dibuka, masyarakat bisa datang menyaksikan pertandingan Tim Sulut United vs Persia Solo, sekaligus sudah bisa memakai kos tim kebanggan serta mendukung Tim Sulut United, apa lagi banyak masyarakat sudah lama menantikan adanya Jersey Sulut United. “Store Sulut United dibuka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 12.00 – 18.00 Wita, namum khusus pada soft opening akan dibuka hingga malam hari karena bertepatan dengan pertandingan Sulut United,” kata Bima Sinung di Store Sulut United Sabtu (28/9/2019) siang.

Soft Opening Store Sulut Unitd mulai dikunjungi pwmbeli dan penggemar Jersey. (Foto: Ishak/KM)

Menurut Bima, untuk harga Jersey dan merchandise Sulut United dibandrol dari harga Rp 299.000 jenis Jersey Home dan Away, sedangkan kaos tim dijual dengan harga Rp 130.0000, sehingga sangat terjangkau bagi masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus di kota Manado. “Ada juga topi dan payung Sulut United dengan harga Rp 99.000, dan Rp 125.000,” kata Bima.

Bima menambahkan untuk item yang ada di Store Sulut United sementara masih terbatas, karena melihat animo masyarakat sekaligus menunggu masukan, item dan model seperti apa yang diinginkan, sehingga manajeman akan mempertimbangan untuk mengadakan itu di Store Sulut United. “Khusus pembeli hari ini dengan total belanja sebesar Rp 300.000 akan mendapatkan tiket free nonton langsung pertandingn Sulut United vs Persis Solo mulai pukul 15.30 Wita di VIP Stadion Klabat Manado,” ujarnya.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.