Steven Kandouw Terpilih Pimpin KONI Sulut Periode 2020-2024

oleh -70 views

Manado, kabarmanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Sulut periode 2020-2024 melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov), dihadiri seluruh cabang olahraga dan Pengurus Kota/Pengurus Kabupaten (Pengkot/Pengkab) KONI yang hadir sebagai peserta, Sabtu (27/3/2021) di Hotel Gran Puri Manado.

Dkatakan Steven Kandouw bahwa dirinya bukan barang baru di KONI, dimana dahulu pernah menjabat Bendahara KONI saat ketua pak Olly Dondokambey.

“Saya barang baru, stok lama,” canda Steven Kandouw pada sambutan perdananya sebagai Ketum KONI Sulut.
Dalam kepengurusan ke depan, Steven Kandouw menekankan beberapa hal penting salah satunya terkait atlet tak membeli atlet dari luar namun berusaha memunculkan atlet baru .

“Jangan beli atlet dari luar. Upayakan munculkan bibit bibit baru,” tegas Steven.

Menyangkut anggaran menurut Kandouw semua dikelola dengan transparan termasuk anggaran persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Anggaran PON kini ada di KONI semua. Dan untuk melahirkan prestasi, KONI harus lebih sering membuat iven. PON kali ini harus ebih baik dari PON kemarin. Sementara soal KONI Manado, akan dimediasi. Dalam jangka waktu dekat bisa tuntas,” pungkas Kandouw.

Ditambahkan Kandouw yang juga Wagub Sulut ini, integritas sangat penting dalam membawa KONI Sulut lebih hebat.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.