Sukses Majukan Magrove Bahowo, PT Tirta Investama Airmadidi Terima Penghargaan Dari DLH Provinsi Sulut

by
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulut Ronald Sorongan memberikan piagam penghargaan DLH Sulut diterima CSR PT Tirta Investama Airmadidi Femny Ruth Luntungan.

Manado — Dinilai memberi andil dan sukses menunjang program pemerintah dalam memajukan pelestarian Magrove di Desa Bahowo, PT Tirta Investama Airmadidi (AQUA) mendapat piagam penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulut.

Penyerahan penghargaan diserahkan diselah-selah kegiatan penanaman Magrove di Desa Bahowo Kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka memperingati hari keanekaragaman hayati yang digelar oleh DLH Provinsi Sulut bersama sejumlah stakeholder terkait, dan kelompok pencinta lingkungan Tunas Baru dan Manengkel Solidaritas, pada Selasa (28/5/2019).

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulut Ronald Sorongan kepada koordinator program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tirta Investama Femmy Ruth Luntungan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut, Ir Marly Gumalag mengatakan, penanaman mangrove sudah dilakukan sejak 11 Mei 2019 dan puncaknya pada Selasa 28 Mei 2019. “Ada 2000 bibit pohon mangrove yang kami tanam bersama Relawan Konservasi Sulut dan masyarakat Bahowo serta para pemerhati lingkungan, serta stakeholder terkait,” ungkap Gumalag.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.