Sulut United Borong 20 Pemain Tur Kalimantan, Herkis: Kita Optimis Curi Poin

by
Tim Sulut United saat menjamu Persatu Tuban di Stadion Klabat Rabu (28/8/2019). Foto: Ishak/KM

Manado – Tim Sulut United membawah 20 pemain saat tur ke Kalimantan untuk menghadapi Tim Martapura FC , Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar dalam laga away di Putaran Kedua Liga 2 Indonesia.

Head Coach Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, akan menyiapkan strategi khusus menghadapi tiga pertandingan saat bermain di Pulau Borneo, agar bisa mencuri poin penuh.

Menurut Legenda Sepak Bola Indonesia tersebut, dalam sesi latihan Jumat (30/8/2019) pagi, Timnya sudah dipersiapkan dengan baik, terutama mempetakan bagaimana melakukan serangan dan memperkuat pertahanan, karena Sulut United belajar dari pengalaman saat putaran pertama, makanya kita akan curi poin dan bermain lebih agresif agar anak-anak bisa lebih baik untuk melakukan kombinasi serangan. “Dari latihan tadi kita coba petahkan agar pemain bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, kita akan melakukan kombinasi serangan dan bertahan agar anak-anak bisa fokus dan tetap bermain lebih baik,” tandas Herkis.

Media Officer Harry Paat, Pelatih Sulut United Herry Kiswanto dan Percetak Gol Pertama Yudi Khoerudin saat Pres Confrence Usai menang 3-1 lawan Persatu Tuban. (Foto: Ishak/KM)

Sebelumnya Sulut United dalam laga Kandang berhasil memetik kemenangan saat menjamu Persatu Tuban di Stadion Klabat Manado. Herkis mengatakan, kemenangan ini menjadi modal bagi anak-anak untuk tur Kalimantan dalam laga away, semoga hasilnya positif.

Berikut 20 Pemain Ikut Tur Away Kaltim:

Feri Bagus Kurniawan
Aulia Perdana Zinda
Yudi Khoerudin
Agus Supriyanto
Inoc Bidana
Haris Hardiansyah
Iman Fathurrahman
Akbar Eka Putra
Rizky Syawaludin
Rudiyana
Bijahil Chalwa
Gusti Sandria
Seprian Rixy Lasut
Busari
Sandi Putra Wijaya
Mahdi Albaar
Fajar Romansyah
Martinus Novianto Ardhi
Eksel Runtukahu
Herrie Lontoh

Cedera: Adi Parwa, Doly Gultom

Sakit: Dion

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.