Sulut United Kalahkan Morotai United 4-1 Pada Laga Uji Coba Di Stadion Klabat

by

Foto : Istimewah, Sulut United Vs Morotai United di Stadion Klabat Sabtu (07/03).

Manado – Sulut United terus menunjukkan kemampuan timnya, dimana pada persiapan jelang laga awal Liga 2 musim 2020, Sulut United melakukan laga uji coba dengan Morotai United di Stadion Klabat pada Sabtu (07/03).

Morotai United adalah tim pada liga 3 yang menjadi lawan dari Sulut United dan pada laga uji coba tersebut, Mototai United ditundukkan Sulut United dengan skor 4-1.

Pelatih Sulut United, Ricky Nelson usai pertandingan mengatakan, masih ada beberapa hal yang perlu diantisipasi.

“ Ada beberapa hal yang perlu kita antisipasi, tetapi saya senang karena gaya main Morotai mirip Biak setidaknya kita punya gambaran Biak mainnya seperti apa sehingga kita bisa curi poin disana,”kata dia.

Dia juga mengakui ada beberapa pemain yang secara fisik belum siap namun dengan sisa waktu yang ada sebelum kick off Liga 2 dimulai semuanya sudah siap.

Pelatih Morotai United Jainal Panduko juga mengatakan, rasa bangganya karena bisa berhadapan dengan Klub Liga 2 Sulut United.

“ Kami bangga bisa bermain dengan mereka tim liga 2 Sulut United dan ini menjadi kehormatan bagi kami dan ini jadi motifasi bagi kami,”jelas dia.

“Kita sebenarnya kalah kwalitas dengan Sulut United karena mereka lebih berpengalaman ditambah lagi ada beberapa eks Timnas, tapi anak – anak mampu mengimbangi dan mencetak gol itu sudah luar biasa,”kata dia.

Diketahui, Usai lawan Sulut United Morotai United akan menjalani laga uji coba berhadapan dengan Panther Bahu dan Persmin Minahasa.