Sulut United Tetap Memburu Tiga Poin, Persatu Tuban Akan Tampilkan Permainan Terbaik

by

Manado – Heacd Coach Sulut United Herry Kiswanto menegaskan, akan terus bermain optimal untuk bisa merebut tiga poin saat menghadapi Persatu Tuban dalam laga kandang di Stadion Klabat pada Rabu (28/8/2019) sore.

Menurut Herkis sapaan akbrab legenda sepakbola Indonesia tersebut, Tim Persatu Tuban memiliki kemampuan permainan yang rata-rata bagus karena itu pengalaman pada laga tandang lalu menjadi perhatian serius untuk menghadapi Persatu Tuban di Stadion Klabat besok. “Kita memiliki banyak pemain baru tentunya hal ini jadi nilai tambah bagi Sulut United untuk bisa mengejar ketinggalan dan menuju puncak Klasemen Wilayah Timur di Liga 2 Indonesia”, tegas Herkis.

Herkis menambahkan, optimis bisa merebut poin penuh, dan berharap para pemain jangan menjadi beban agar bisa bermain lepas sehingga bisa tercipta gol. “Setiap ada peluang jangan disiasiakan, karena itu saya berharap anak-anak Sulut United tetap bermain dengan baik,” ujar Herkis.

Pelatih Persatu Tuban Bambang Sumantri (tengah) didampingi Pemain Belakang Yadi Haditiyar (kanan) dan LMO Harry Paat saat press confrence di Stadion Klabat. (Foto: Ishak/KM).

Sementara itu Persatu Tuban melalui pelatih kepala Bambang Sumantri menjelaskan, pemain yang datang telah siap menghadapi tuan rumah Sulut United, karena kita akan bermain maksimal Rabu (28/8/2019) besok. “Kami membawa semua pemain dan tidak ada yang cedra, karena itu kami yakin akan memberikn permainan terbaik lawan tuan rumah besok, apa lagi kita memiliki tiga pemain baru sehingga siap curi poin,” tandasnya.

Penjelasan Pemain:

Sementara itu tidak kalah menariknya, salah satu pemain Sulut United Gusti yang mendampingi Herkis mengatakan, para pemain tidak memiliki beban dalam menghadapi Persatu Tuban namun senang karena sudah ketambahan pemain baru yang bisa memberikan semangat untuk bisa bermain maksimal.

Sedangkan pemain Persatu Tuban Yadi Haditiyar diposisi belakang mengatakan, Timnya Siap tempur melawan Sulut United, dan semua akan memberikan yang terbaik untuk mengamankan posisi dan siap curi poin di Stadion Klabat.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.