Syalomita Lomboan Dan Kristian Gerungan Terpilih Putri Dan Putra Duta Smansari 2020

by

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tomohon – Minahasa, Drs. Joice Rumengan dan Kepala SMAN 1 Tombariri, Fransiscus Xaferius Adam foto bersama Syalomita Lomboan Dan Kristian Gerungan yang Terpilih Putri Dan Putra Duta Smansari 2020.

Minahasa – Pemilihan putra dan putri Duta Smansari 2020 turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -34 SMA Negeri 1 Tombariri.

Pada puncak Dies Natalis tersebut diadakan juga grand final pemilihan putra dan putri Duta Smansari 2020 yang dihadiri Kepala Bidang pembinaan SMA, Arthur Tumipa M.Ed mewakili Kepala Dikda Sulut dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tomohon – Minahasa, Drs. Joice Rumengan, Camat Tombariri, Drs Jhon Kapoh dan para alumni.

Kepala SMAN 1 Tombariri, Fransiscus Xaferius Adam menyampaikan, mereka digodok selama 1 bulan dan diisi dengan banyak pelatihan.

” Mereka diberikan materi akan kebangsaan, karakter, cinta lingkungan, sebi dan budaya serta lainnya,” ungkap Adam.

Kata Adam, yang terpilih adalah mereka yang terbaik dari yang baik dan mereka sudah siap membawah sekolah ini untuk lebih maju dan berkembang.

Dalam grand final tersebut Syalomita Lomboan Dan Kristian Gerungan Terpilih Putri Dan Putra Duta Smansari 2020 dan untuk
Putri pesahabatan jatuh pada Fanny Manampiring dan putra
Putra Carlos, Putri lingkungan dipegang oleh Amelia Andris dan
Putra Klaudio Ruitan, Putri Kebudayaan dipegang oleh Vilia Assa dan Putra Delon Welan serta untuk runner up jatuh pada Dina Wulur dan Josua Wenas.